Senin, 13 Desember 2010

its over baby

hey blog, inget bgt deh gw terakhir nulis itu tanggal 6 desember, pas bahagia-bahaginya sebulanan sama fadil dan skarang gw update tulisan baru 14 desember , bukan tulisan yang membahagiakan tapi tulisan yang menyedihkan hahhaha
gw bingung gimana mengekspresikan perasaan gw skarang , semuanya udah berakhir ! fadil bukan pacar gw lagi dan gw bukan pacar fadil lagi ! its over ... setelah sekian lama ga nangis akhirnya gw nangis lagi , apa rasanya nday ? syok , seneng , sakit , iklas semuanya jadi satu ! alasan yang gw paham itu adalah kita berbeda - terlalu banyak perbedaan ! masa kita pun beda jauh dan yang paling mendasar , yang buat gw diputusin sama dia itu karana perbedaan iman ! gw dengan kepercayaan gw dan dia dengan kepercayaan dia ! dan ujungnya ga akan bisa nyatu ! siapa yang salah kalo gitu ? salah iman kita ? oh , shit , kalo ngomong agama ga ada yg salah ! dan emang smua itu salah kitanya , salah manusianya yang sok ingin menyatukan 2 beda jadi 1 !!! jelas ga bisa ... oke gpp gw anggap ini proses pendewasaan iman serta pendewasaan hidup gw :) dan skarang gw lepas lo , gw iklas ditinggal lo , mungkin temenan jauh lebih baik
makasih ya fadil kuntjara buat kesempatan boleh ambil bagian dihidupnya , very very nice to know you :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar