Kamis, 24 Februari 2011

kalo begitu bukan aku orangnya :)

serius bukan aku orangnya kalo begitu yang kamu mau :)
segenap hati aku menyayangimu , setulus hati aku mengasihimu ...
tapi  malam ini kamu bilang 
k : aku capek , aku males , aku kesel liat kelakuan yang aku buat ...
n : (diam sambil menunduk)
k : dikasih tau ga pernah ngerti , kalo ngomong tu dipikir2 dulu ! jangan seenaknya aja , emang dipikir bacot lo yang paling bener !
n : (nangissss diem-diem)
k : dari dulu ga pernah berubah , blgnya mau berubah tapi apa ? kalo kamu gini terus , lama-lama aku jadi males !
n : (diam tanpa kata)

aku coba buat berubah , tapi ternyata aku ga bisa jadi orang lain yang kamu pengen , sampai kapanpun aku tetep akan kaya gini ...

aku bukan cwe manis yg tiap kamu dateng ngasi kamu minum !
aku cuma cwe cuek yg ga peka , harus selalu diminta baru aku kasih kamu minum !

aku bukan cwe sabar yang slalu pasrah liat kelakuan kamu !
aku cuma cwe galak , yang dikit-dikit slalu marah , hal kecilpun pasti aku besarin !

aku bukan cwe dewasa yang slalu bisa bijak dalam bertindak !
aku cuma cwe labil , yang slalu bertindak seenaknya tanpa pikir panjang dan bisanya cm nangis !

maaf aku ga bisa berubah jadi yang kamu mau , serius aku bukan orang yang kamu cari yang kamu mau ...
kalo kamu terbebani , cari yang lain gpp kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar