Senin, 07 Februari 2011

stres melanda

belakangan ini gw ga bisa tidur cepet , pasti diatas jam 2subuh , dan bangun lagi jam 5pagi , waktu tidur ga lebih dari 3 jam -___- oh damn kenapa sama gw ? prasaan dulu jam 9malem aja udah ngantuk banget , eh skarang malah jadi gini !!!
apa mungkin karna banyak fikiran ? stres ?
dari situs yang gw baca gejala-gejala stres mencakup mental, sosial dan fisik. Hal-hal nya meliputi kelelahan, meningkatnya atau kehilangan napsu makan, sakit kepala, sering menangis, sulit tidur dan tidur berlebihan. Melepaskan diri dari alkohol, narkoba, atau perilaku kompulsif lainnya sering merupakan indikasi-indikasi dari gelaja stres. Perasaan was-was, frustrasi, atau kelesuan dapat muncul bersamaan dengan stres.
dan yang gw garis bawahi itu gejala yang gw alami di diri gw pribadi , berarti artinya positif kalo gw sedang mengalami stres !
kalo begitu ayo nday atur ulang lagi pola hidup lo --> coba mengendalikan diri ketika situasi, orang-orang, dan kejadian-kejadian yang ada memberi tuntutan yang berlebihan . dengan berfikir Mengapa harus membenci jika sedikit tidak suka sudah cukup?  Mengapa harus mengamuk jika marah saja sudah cukup? Mengapa harus depresi ketika cukup dengan merasa sedih?
dan yang terpenting tanamkan pada diri sendiri bahwa saya dapat mengatasi segala sesuatu dengan baik daripada hanya memikirkan betapa buruknya segala sesuatu yang terjadi.
yes , just do it nday - it could be better :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar