Rabu, 17 November 2010

bukan kebakaran tapi kebanjiran

emang kemaren tanggal 17 november ada ujan gede bgt ya ?
kok gw ga tau ? (yaiyalah,lo lagi sibuk blanja bulanan di itc nday!)
gw brangkat ke itc sm mba gw sekitar jam 15:00 , disaat itu emang udah mendung bgt ! dan setelah nyampe itc kita baru sadar kalo kita ga bawa payung ! oklah pulangnya kita harus nunggu ujan reda ...
akhirnya sekitar pukul 17:30 kita memutuskan untuk pulang , sebelum sampe rumah kita mampir makan seafood di daerah raden saleh , disaat itu ada 2 mobil pemadam kebakaran yang lewat , ditambah lagi sebelumnya papah cerita kipas angin di rumah lagi konslet dan hati-hati takut kebakar kalo dipake --> dirumah lagi kosong ga ada orang pada pergi semua, langsung deh muka kita ber2 panik hahhahaha
tapi tetep lanjut makan dulu lah !
diperjalanan pulang kita berusaha menenangkan diri kalo rumah kita aman-aman aja , ga ada apa-apa ! oke ahirnya nyampe di pondok tirta mandala blok o2 no 12 pukul 19:59 , dan bukan kebakaran yang kita dapati dirumah tapi kebanjiran wkwkkwkwkkwkw
segeralah, gw sms papah nyuruh pulang ke rumah !
setelah papah bertanya-tanya sm tetangga kenapa bisa banjir ? dan jawabannya karna orang-orang membersihkan isi  perut kambing dan sapi sembelelihannya di kali-kali sehingga menyebabnya kali kesumbat dan akhirnya air membeludak ke jalanan (menurut gw alesannya ga msk akal,kalo karna pohon tumbang tu baru masuk akal) yayayayya ... lanjut ...
disaat papah,mba ayu,tante nancy sibuk beresin rumah , gw malah enak-enakan tidur dibangku ruang tamu hahhahah parah ! dan akhirnya beneran ketiduran sampe pagi hahahhaha
maaf pah anak mu yg satu ini ga berguna :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar