Jumat, 26 November 2010

speechless

ibu itu apa ? ibu itu bagaimana ? ada situs yang mendeskripsikan ibu seperti ini :
  • Ibu adalah seorang wanita yang rela berkorban demi anak-anaknya bahkan rela memberikan nyawanya demi anak-anaknya..
  • Ibu adalah orang yang selalu ada di mana kamu membutuhkan. 
  • Ibu adalah seorang yg hebat !!
  • Ibu adalah seorang perempuan yang sangat luar biasa dan mulia
  • Seorang perempuan yang menjaga nilai dan norma-norma agama
  • Seorang istri yang rela berkorban untuk keluarga
banyak cerita tentang ibu yang saya dengar dari teman-teman, tapi mereka hanya menceritakan kehebatannya saja ! semuanya bercerita tentang sisi baik , mana sisi negatifnya ? apa cuma sosok ibu saya yang mempunyai sisi negatif (oh,god..)
sudah hampir 5tahun, ibu saya pergi meninggalkan saya ! pergi luntang-lantung entah kemana ! pergi dengan meninggalkan selembar surat yang beralaskan tidak bisa menjadi sosok istri dan ibu yang baik , pergi tanpa kabar yang pasti ! pernah sesekali memberi kabar sekedar meminta maaf sambil menangis ! setelah itu hilang begitu saja ! itukah ibu yang harus saya banggakan di depan orang banyak ? apakah benar ibu saya termasuk sosok ibu yang luar biasa dan mulia ? luar biasa apanya ? luar biasa teganya meninggalkan kami ber3 disini ? ckckkckc kalau diminta untuk mendeskripsikan ibu itu sendiri , terlalu rumit buat saya dan mungkin saya hanya bisa berkata "saya rindu kehangatan peluk ibu" rindu sekali , mungkin karna semasa bersama ibu dulu saya jarang berkata , dede sayang mamah ! makanya sekarang cuma bisa memendamnya ! saya pribadi mengakui memang ibu saya sosok yang jahat ! tapi hati kecil ini ga bisa sedikitpun untuk membenci dia ! kuping ini terlalu lemah saat mendengar tangisannya di telfon ! dan akhirnya bibir ini pun menjadi sulit untuk mengungkapkan pulang mah,dede kangen :(( aaaaaaaaaaaaaaastaga 

really miss you mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar