Sabtu, 20 November 2010

pacarku romantis

eh tumben loh pacar gw romantis , coba dilihat deh tweet kita ini ,,,
hahhahahahah ...
kita pacaran baru 2minggu - pas bgt hari ini 2 minggu kita :))
seneng sekali punya pacar kamu sayang :)
beda sama sebelum-sebelumnya , kamu tu perhatian bgt , trus mengutamakan komunikasi bgt, aku ga ngabarin waktu itu aja langsung marah hahah
kalo sm yg dulu-dulu kan ga pernah diperhatiin bgt gini , beda bgt sm kamu :)
jadi senenggggggggggg
eh sebenernya si fadil kuntjara ini ga bisa romantis loh , malahan yang sering ngegombal gw mulu hahahha
tapi tadi tiba-tiba dia nyuruh gw liat twiiter trus , ada mention dia gini ...
wawwwww
cuma dengan kata-kata sesingkat itu aja , gw langsung klepek-klepek (lebay)
seneng deh bacanya :))
your love shines bright,through all the corners of my heart,maybe you are my dearest heart :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar